Sabtu, 29 September 2012

chatting

Chatting adalah layanan yang memudahkan kita dalam berkomunisasi. layanan ini menggunakan fasilitas internet untuk melakukan sebuah percakapan interaktif antar sesama pengguna komputer yang terhubung dalam suatu jaringan internet. Percakapan ini bisa dilakukan dengan saling berinteraktif melalui teks, maupun suara. Berbagai aplikasi dapat digunakan untuk chatting ini, baik melalui SMS, aplikasi messenger seperti Yahoo! Messenger, MSN Messenger, mIRC,


contoh aplikasi chatting  :




Sebelum melakukan chatting kita diharuskan terlebih dahulu membuat user id dan password. dengan menggunakan id dan password yang kita miliki kita sudah dapat menggunakan fasilitas chatting dengan cara me log-in id dan password yang telah kita miliki.

contoh gambar pada saat menggunakan fasilitas chatting :




saat menggunakan fasilitas chatting kita juga dapat menggunakan emoticon yang membantu kita mengekpresikan emosi terhadap tulisan-tulisan yang telah kita ketik :




menyenangkan bukan? dengan fasilitas ini kita bisa tetap dapat terhubung dengan siapapun dimana pun dan kapanpun tanpa harus mengeluarkn banyak waktu jarak tenaga dan biaya :)





http://news.cnet.com/8301-10784_3-9955800-7.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar