Rabu, 15 Februari 2012

beterschap bunga♥

Suatu hari,dikala aku sedang ber-online ria tiba-tiba datanglah si bunga,sahabat  yang sudah lamaaaaaaaaa sekali tidak bertemu,kita satu kampus padahal.tapi jadwal kita susah banget buat dipersatukan
di yahoo itu dia mengechat ku dengan sangat bijaksana (lebay)
hahahaha.engga deng sebenernya aku duluan yang nge-chat soalnya ada urusan percurhatan yang harus segera dicurahkan :') (ngaku)
isi chatnya kira2 seperti ini :

  • Feb 09 10:58 PM
    bprisintya:Iya des kangenn aku jugaaa
  • Feb 09 10:59 PM
    Desya Mazaya:maaf ya bung aku ceritanya ga penting ._.
  • Feb 09 10:59 PM
    bprisintya:Iya gpp sayang
  • Feb 09 10:59 PM
    Desya Mazaya:seriusan tapi ini aku kangen beneran :(
  • Feb 09 10:59 PM
    bprisintya:Des aku mau ngasih tau sesuatu
  • Feb 09 10:59 PM
    Desya Mazaya:apa apa
  • Feb 09 11:00 PM
    Desya Mazaya:apa bunga..
  • Feb 09 11:00 PM
    bprisintya:Aku abis operasi kecil mata tadi ( aku ngasih tau ini soalnya aku mau kamu temen aku yg pertama tau ttg ini ) :')
  • Feb 09 11:00 PM
    Desya Mazaya:aaaaa bungaaaaaaaa :'''''''''''
  • Feb 09 11:00 PM
    Desya Mazaya:ya Allah terus ga apa apa kan matamu jadinya
  • Feb 09 11:01 PM
    Desya Mazaya:kok bisa sampe di operasi gitu bung :(
  • Feb 09 11:01 PM
    bprisintya:Iya tadi aku ke dokter mata trus katanya harus diambil bisul nya, yauda jd nya aku langsung operasi tadi
  • Feb 09 11:01 PM
    Desya Mazaya:mau nengok dongggg,boleh ga? hehe :(
  • Feb 09 11:01 PM
    Desya Mazaya:sakit ga bungggg?
  • Feb 09 11:01 PM
    bprisintya:Bolehh dundd :$
  • Feb 09 11:01 PM
    bprisintya:Sakit des... Aku nangis tadiii hehe
  • Feb 09 11:01 PM
    bprisintya:Mata aku lg di perban skrg
  • Feb 09 11:02 PM
    Desya Mazaya:cepet sembuhhhhhh ya ((({})))
  • Feb 09 11:02 PM
    Desya Mazaya:sabar ya bunga, orang sakt itu dosanya lagi di apus :')
  • Feb 09 11:02 PM
    bprisintya:Gpp ko des Alhamdulillah, operasi nya td juga termasuk cepet
  • Feb 09 11:02 PM
    bprisintya:Iyaa semoga jadi kafarat ya Aamiin
  • Feb 09 11:02 PM
    bprisintya:Makasihh desyaaaaa
  • Feb 09 11:02 PM
    bprisintya:*senyum*
  • Feb 09 11:02 PM
    bprisintya:Aku kangen lho sm kamu hehe
  • Feb 09 11:04 PM
    Desya Mazaya:iyaaaaa bunga Amiiiiiiiiiiiiin
  • Feb 09 11:04 PM
    Desya Mazaya:samaaa bunga aku juga kangenbangetbangetbanget
  • dan akhirnya setelah sekian lama tak bertemu beginilah nasibnya :

Nah karena aku udah super kangen banget dan si bunga nya juga perlu untuk di jenguk,maka ber inisiatiflah aku untuk menjenguknya.
singkat cerita akhirnya aku menjenguknya bersama farhata (farhata itu anak nf dulunya satu smp sama bunga) kita janjian di jalan juanda,lucu deh farhata dateng pake motor vespa lucu gitu.gemesssh ! :3
rencananya mau sama rara juga tapi raranya lagi pms dan tak kuasa untuk bangun :( (kasian)
sesampainya di sana kita berdua di sambut dengan muka sumringah si Bunga Prisintya
(sumpah lah ga ada sakit2nya itu tampang hahahaha)
tapi tetep kok kita datang dengan tujuan menjenguk,kan kan kan kita sayang bunga ({}) hohoho
disana kita malah ketawa2 terus ngomongin bisnis! (yeeap! kita bertiga lagi pengen punya bisnis jilbab bareng gitu.doakan sukses ya :D ) oiya ini online shopnya :
http://www.imprint-store.blogspot.com/
online shop itu sebenernya punya bunga,tapi nanti kita mau nitip2 dagangan gitu deh ahahaha (YEAH YANG MUDA YANG BERJAYA!)



oke kembali ke cerita perjengukan
ya intinya kita menjenguk bunga,tertawa,mencoba2 kerudung dan ujung2nya malah...........


FOTO FOTO 

iya kawan2 akhirnya  kita foto2 tanpa merasa berdosa :')
dan beginilah hasilnya














akhirnya karena farhata harus ketemu sama ibunya dan udah sore juga jadinya kita memutuskan untuk pulang,pulangnya gue nebeng lagi sama si farha (hahaha yes hemat ongkos yes hahahaha).oh iya fyi : sebenernya aku sama farha baru beberapa kali ketemu gitu,kenalnya baru gitu-gitu aja.tapi apa daya darah sok kenal begitu kental di tubuhku hahaha  :') dan untung farhanya juga baikbanget anaknya,ya Alhamdullilah banget lah jadinya :D
tapi akhirnya kita berpisah di arah margonda.dia terus ke arah UI dan aku naik angkot sampe rumah (yes anak angkot! gaul seantero depok yuhuuuuu) sedikit hujan waktu itu,tapi ga apa apa,semuanya terasa menyenangkan.bangettttt malah!
semoga perjengukkan kami berdampak baik padamu ya bunga :')
semoga sehabis sakit parasmu semakin cantik ya.yang sabar itu tandanya dosanya lagi di hapus sama Allah swt :)
lekas sembuhhhhhhhh!! we ♥ you bunga xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar